Tempat Wisata Murah Meriah di bandung

Sudahkah anda mempunyai tujuan berlibur untuk saat ini? Jika memang anda belum mempunyai planning kemana akan berlibur hari ini, mungkin kami bisa memberikan rekomendasi tempat wisata murah yang dapat dipertimbangkan. Dewasa ini, tempat wisata di dalam negeri memang banyak diminati baik wisatawan lokal maupun asing. Hal tersebut berkaitan dengan beragam pilihan tempat wisata menarik di negeri kita ini dengan biaya yang tidak terlalu mahal.


Untuk saat ini, kami merekomendasikan Bandung sebagai tempat wisata murah yang wajib dikunjungi. Selain kotanya yang bersih, udara dingin dan mojang-mojang cantik di Bandung juga akan dapat nikmati ketika mengunjungi kota kembang ini. Untuk tempat wisata di bandung yang murah, kami merekomendasikan beberapa tempat dibawah ini, seperti

1. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu

Setiap ingat Bandung, pasti semua orang akan ingat dengan yang namanya gunung tangkuban perahu. Benar bukan? Hal tersebut dikarenakan gunung tangkuban perahu memiliki sejarah yang kuat dan sangat dikenal oleh banyak orang dari luar Bandung itu sendiri.

Tak hanya itu, tempat wisata di bandung yang satu ini mempunya keindahan kawah yang sangat luar biasa. Menikmati keindahan kawah dari atas gunung tangkuban perahu dengan suhu udara yang dingin merupakan suatu pengalaman tersendiri bagi setiap orang yang mengunjunginya. Bahkan, di gunung tangkuban perahu ini merupakan tempat wisata alam di bandung yang dapat ditempuh dengan biaya murah namun memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Sangat menarik bukan?

2. Wisata Bandung Treetop

Wisata Bandung Treetop

Bandung Treetop memang merupakan tempat wisata baru yang ada di bandung. Oleh sebab itu, banyak orang yang belum mengenal tempat wisata alam yang satu ini. Namun jangan salah, meskipun tempat wisata ini tergolong baru, namun nyatanya Bandung Treetop adalah tempat wisata alam yang cukup menantang adrenalin.

Selain itu, lokasi ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai background sebuah foto. Lokasi dari tempat wisata di Bandung yang satu ini juga cukup gampang untuk ditemukan, yakni beralamat di Lembang, jalan Bumi Perkemahan. 

3. Jalan Braga

Jalan Braga

Jalan Braga mempunyai view yang sangat unik untuk dilihat. Tempat wisata jalan Braga ini terletak di pusat kota Bandung itu sendiri. Disini, semua pengunjung dapat menikmati indahnya potret dari kota Bandung yang terkenal bersih.

Tersedia juga banyak hotel di sekeliling jalan Braga ini. Tak hanya itu, jalan Braga ini juga menyerupai jalan Malioboro yang berada di Yogyakarta. Jadi, jika anda ingin bermalam atapun menginap di kota Bandung, alangkah lebih baik jika anda menyewa hotel di sepanjang jalan ini. Tempat umum seperti Mall, pusat belanja serta pusat belanja juga sudah tersedia di jalan Braga ini.

Sampai disini dulu perjumpaan kita tentang tempatwisata di bandung yang murah. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi untuk anda yang sedang ingin berwisata di kota kembang ini.

Comments

  1. In a word must be a valuable asset that deserves to be, because of the journal owner. i want to several thanks, as a result, you have collected some sensible journal. Here's the half i favor “Tak hanya itu, tempat wisata di bandung yang satu ini mempunya keindahan kawah yang sangat luar biasa. Menikmati keindahan kawah dari atas gunung tangkuban perahu dengan suhu udara yang dingin merupakan suatu pengalaman tersendiri bagi setiap orang yang mengunjunginya. Bahkan, di gunung tangkuban perahu ini merupakan tempat wisata alam di bandung yang dapat ditempuh dengan biaya murah namun memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Sangat menarik bukan?”. However, a diary search engine, together with all people can bring fantastic results. as an example, i will be able to tell you if you would prefer to build your journal additional valuable if you'll support province. thus the question is how it ar usually done. If you connect your journal to the current page on my web site, then i will be {able to|i'll} be able to provide you with the page search engine optimization. it will kill two birds with one. If {this is|this is typically|this can be} often done, we'll each profit. Please do not assume American state a transmitter. It's higher if you took. Thanks once more and that i hope to place in writing any key for the guests. https://goo.gl/sh6l4C

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan SSH SG.GS dan SG.DO

Lipstik Wardah Warna Peach dalam Berbagai Pilihan

INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER (IMK)