MIUI 7 TERBARU PADA XIAOMI REDMI 1S

ryuseipengusahamuda – hari ini admin akan membahas tentang MIUI 7, untuk para pengguna HP pabrikan cina ini yaitu Xiaomi sudah tidak asing lagi dengan kata itu, namun bagi kalian yang belum tahu apa itu MIUI bisa dibaca di sini ..

MIUI 7 TERBARU PADA XIAOMI REDMI 1S

Meski sudah duluan hadir bersamaan dengan Redmi Note 2 beberapa waktu lalu, MIUI 7 sejatinya belum benar-benar dirilis ketika itu. Alhasil, pengguna Xiaomi yang penasaran dipaksa masih harus bersabar. Kini OS terbaru Xiaomi itu resmi diluncurkan . MIUI 7 disebut telah semakin disempurnakan demi memungkinkan kustomisasi yang lebih jauh. Selain memiliki performa yang diklaim 30% lebih cepat ketika membuka aplikasi, MIUI 7 juga menawarkan konsumsi baterai yang 10% lebih hemat dan pilihan personalisasi yang lebih banyak. see Here
MIUI 7 TERBARU PADA XIAOMI REDMI 1S

FITUR MIUI 7 TERBARU PADA XIAOMI REDMI 1S

  • Sistem antar muka Terbaru: Xiaomi memasukkan berbagai pilihan tema ke dalam MIUI 7 untuk empat sistem antar muka baru yang dapat dipilih ketika perangkat dihidupkan. Pengguna dapat memilih antar muka dengan warna merah muda yang mewah terinspirasi dari fesyen kelas atas (Rose;), merah muda pastel menyenangkan (Pink Blush), biru yang lembut (Ocean Breeze), and dan coklat keemasan bagi mereka yang merupakansophisticated gentlemen (High Life).
  • Showtime: Panggilan telepon menjadi lebih menyenangkan dengan fitur dari MIUI 7 yang akan lebih dulu hadir di India, dan akan secara bertahap diluncurkan di pasar lainnya. Tidak hanya menampilkan nama dan nomor telepon, ataupun foto profil yang statis, Showtime memungkinkan para pengguna MIUI untuk menyelipkan sebuah video singkat yang otomatis muncul dan dimainkan saat kontak yang bersangkutan menghubungi.
  • Auto DND: MIUI 7 membuat Mi Band lebih berperan dalam mengatur panggilan dan notifikasi. Ketika Mi Band mendeteksi pengguna sedang tertidur, maka MIUI 7 akan mengaktifkan mode Do Not Disturb (DND) dan mengubah perangkat secara otomatis ke mode diam, memastikan pengguna tidak terganggu saat tidur. Ketika pengguna tersebut bangun, fitur DND akan secara otomatis mati dan kembali ke normal
  • XXL Text: Mengaplikasikan jenis tulisan besar dalam smartphone dapat menyusahkan sebagian orang. Hal ini disebabkan oleh kurang optimalnya sistem antar muka perusahaan smartphone lainnya. MIUI 7 menghadirkan XXL Text, yang memastikan tulisan ukuran besar dapat tetap optimal dalam layar.
  • Baby Album: MIUI 7 memungkinkan teknologi face recognition untuk secara otomatis mengidentifikasi wajah bayi dan mengelompokkan foto mereka, agar orang tua dapat melihat dan kilas balik pertumbuhan buah hatinya dalam bentuk foto. Foto-foto ini dapat dijadikan slideshow dilockscreen. Baby Album akan tersedia di India terlebih dahulu, dan akan secara bertahap diluncurkan di pasar lainnya.
  • Daily Lockscreen: Setiap hari, akan ada gambar baru yang dipilih dari koleksi foto yang indah, berkualitas tinggi, termasuk yang sudah mendapatkan banyak penghargaan. Fitur ini tersedia di India terlebih dahulu, dan ketersediaannya untuk pasar global akan diumumkan kemudian hari. Source : Klik

 PREVIEW MIUI 7 TERBARU PADA XIAOMI REDMI 1S
MIUI 7 TERBARU PADA XIAOMI REDMI 1S

MIUI 7 TERBARU PADA XIAOMI REDMI 1S

DOWNLOAD TERBARU MIUI 7 TERBARU PADA XIAOMI REDMI 1S

Bagi Kalian yang ingin merasakan Update MIUI 7 Untuk Redmi 1S kalian bisa di Download di Link dibawah ini :





Sekian Artikel Update Terbaru MIUI 7 pada Xiaomi Redmi 1S malam ini 
Sumber : here

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan SSH SG.GS dan SG.DO

Lipstik Wardah Warna Peach dalam Berbagai Pilihan

INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER (IMK)